Tuesday 23 August 2016

Selamat! Perpustakaan Unsyiah Kembali Raih Akreditasi A

Setelah mendapatkan Akreditas A dari BAN-PT dan Sertifikat ISO 9001 : 2008 pada 3 tahun yang lalu, kini UPT. Perpustakaan Unsyiah kembali meraih akreditas A. Informasi ini saya kutip langsung dari akun Facebook Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah, Dr. Taufiq A. Gani. S. Kom, Eng.Sc. Selain memposting di akun pribadinya pada Selasa, (23/08/2016). Beliau juga mempostingnya di grup Facebook Pustaka Unsyiah dan Pusat Informasi Mahasiswa Unsyiah. 
Inilah Sertifikat Akreditasi UPT. Perpustakaan
Sumber : Akun Facebook Taufiq Abdul Gani
/ Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah
Penilaian ini di berikan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, berdasarkan evaluasi Lembaga Akreditasi Perpustakaan dan pada akhirnya menetapkan bahwa Perpustakaan Universitas Syiah Kuala Aceh menunjukkan kesesusaian terhadap standar Nasional Perpustakaan dengan predikat Akreditasi A. Sertifikat tersebut berlaku mulai 28 Juni 2016 sampai 28 Juni 2019. 

Dalam postingannya, Taufiq Abdul Gani sejak tahun 2012 sampai sekarang memimpin Perpustakaan Unsyiah itu mengucapkan terima kasih kepada  civitas unsyiah yang sudah sangat berpartisipasi. 



Sumber : Akun Facebook Taufiq Abdul Gani
/ Kepala UPT. Perpustakaan Unsyiah
Kabar gembira ini, di sambut dengan baik oleh para netizen. Tidak sedikit yang memberikan pujian kepada Dosen teknik ini lewat postingannya di Facebook.

Berikut beberapa komentar beberapa netizen:



YF: Selamat ya pak, Perpustakaan Unsyiah memang layak dan pantas dapat nilai A...
Muhammad Ilham Maulana : Luar biasa pak Taufik...hana bantah kalau untuk Pustaka Unsyiah...full innovation..!!
Nurul Wati : Alhamdulillah. Selamat atas kerja kerasnya
Saifuddin Bantasyam : Congratulation pak!
Minyeuk Pret : Selamat pak Taufiq Abdul Gani kerja keras berbuah hasil. Salut buat tim perpustakaan Unsyiah 
Admin (alumni Unsyiah angkatan 2010) juga mengucapkan Alhamdulillah dan selamat kepada Bapak Taufiq Abdul Gani atas predikat terbaik yang di raih oleh UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala Aceh. Saya yakin hal ini tidak terlepas dari do'a dan kerja keras serta kerja sama Tim Perpustakaan, Civitas Akademika maupun pengunjung setia UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala Aceh.

Sekali lagi,  Congratulation!! 

No comments:

Post a Comment

Pages - Menu